Bupati Martin Rantan Buka Kompetisi Bola Voli di Kota Juang, Kecamatan Tumbang Titi

2024-09-20 05:10:38
Bupati Martin Rantan membuka kegiatan kompetisi Bola Voli Kota Juang di Kecamatan Tumbang Titi.

KETAPANG, insidepontianak.com - Bupati Ketapang Martin Rantan,  membuka kompetisi Bola Voli Kota Juang Tumbang Titi Tahun 2024 di Kecamatan Tumbang Titi, Sabtu (07/09/2024).

Dengan kompetisi Bola Voli ini, Martin berharap dapat memberikan semangat kepada para atlet pencinta Olahraga Bola Voli yang ada di Kecamatan Tumbang Titi dan sekitarnya. Selain itu, melalui kompetisi ini ia berharap akan lahir bibit-bibit atlet Bola Voli yang dapat berprestasi pada kompetisi yang lebih tinggi.

"Selanjutnya, kepada seluruh peserta tim Bola Voli Kecamatan saya ucapkan selamat bertanding, dan saya berharap kepada seluruh peserta tim Bola Voli untuk mengedepankan nilai- nilai sportivitas dalam setiap pertandingan serta menjunjung tinggi pair flay,"pesannya.

Kompetisi Bola Voli Kota Juang Tumbang titi tahun 2024 ini, dijelaskan Bupati merupakan rangkaian pembukaan dari kegiatan NapakTilas perjuangan  pahlawan Daerah Ketapang tahun 2024, sekaligus memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) tahun 2024.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Camat Tumbang Titi, Kepala Desa beserta jajaranya serta seluruh lapisan masyarakat Tumbang Titi yang mana telah bekerja keras sehingga terselenggara kompetisi Bola Voli Kota Juang Tumbang Titi ini," ucap Martin.

Sementara itu, Ketua Panitia Thomas Ferlian yang juga anggota DPRD Kabupaten Ketapang mengatakan kegiatan ini dipersiapkan panitia hanya dalam waktu 9 hari.

" ini merupakan pertandingan yang dilakukan secara open turnament bahkan ada pemain-pemain juga yang diambil dari luar," jelasnya.

Dengan hal ini, lanjutnya segala persiapan pertandingan dari hadiah dan lainnya menggunakan standar provinsi.

"Jadi hadiah Pertama itu lima belas, juta, hadiah kedua sepuluh juta, hadiah ketiga lima juta dan keempat dua juta lima ratus ribu rupiah disertai dengan piala bertahan dan bergilir," jelas anggota DPRD Ketapang tersebut 

"Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar sampai finalnya tanggal 18 bertepatan dengan kegiatan Napak Tilas yang berakhir tanggal 21, mungkin kegiatan ini bukan yang terbaik tapi kami akan memberikan yang terbaik," timpalnya.

Selanjutnya dipartai hiburan menampilkan tim Bola Voly Kepala Organisasi Perangkatan Daerah (OPD) Ketapang melawan Tim dari Camat dan diakhir pertandingan dimenangkan tim Voly dari para Camat.

Leave a comment