Gelar Rapimda, Golkar Kota Pontianak Mantap Menangkan Midji-Didi di Pilgub Kalbar 2024

2024-09-25 13:30:40
Calon wakil gubernur Kalbar pendamping Sutarmidji, Didi Haryono bersama pengurus DPD Golkar Kalbar dan DPD Golkar Kota Pontianak foto bersama dengan mengacungkan tangan serta memegang angka 1 background foto Midji-Didi di momen Rapimda DPD Golkar Kota Pontianak, Selasa (24/9/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pengurus DPD Golkar Kota Pontianak, bertekad menangkan pasangan Sutarmidji-Didi Haryono di Pilgub Kalbar 27 November 2024.

Karena itu, seluruh kader partai beringin di kecamatan dan kelurahan, diserukan solid mengampanyekan program-program pembangunan yang diusung Midji-Didi. 

"Kita berharap kader di kecamatan hingga kelurahan siap bahu-membahu untuk memenangkan pasangan gubernur mau pun wali kota," kata Ketua DPD Golkar Kota Pontianak, Bebby Nailufa saat membuka Rapimda, Selasa (24/9/2024). 

Harapan senada diungkapkan calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1, Didi Haryono. Didi sendiri adalah kader Golkar. 

"Saat ini misi kami adalah melanjutkan apa yang sudah berjalan dan menuntaskan yang belum selesai di periode 5 tahun pertama," ungkap pria kelahiran Sambas yang biasa disapa Bang Didi. 

Didi bilang, satu di antara misi yang akan dituntaskan periode Midji-Didi adalah perbaikan infrastruktur jalan. Infrastruktur ini penting untuk pemanfaatan potensi yang ada di kabupaten/kota se-Kalimantan Barat.

"Kita ini miliki banyak potensi, Kota Pontianak miliki potensi yang luar biasa apalagi dengan 13 kabupaten yang lain. Sangat kaya raya, perlu pemikiran cerdas, perlu tangan terampil, perlu etos kerja, dan tekad kerja yang kuat untuk membangun Kalimantan Barat ini," ucap Didi. 

Leave a comment