Tokoh Pontianak Utara Apresiasi Kepemimpinan Sutarmidji, Doakan Midji-Didi Menang Pilgub 2024

2024-10-03 18:18:50
Tokoh Pontianak Utara, Abi Eva. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Tokoh Pontianak Utara, Abi Eva menilai kinerja Sutarmidji selama lima tahun memimpin Kalbar telah menunjukkan sejumlah keberhasilan pembangunan.

Capaian pembangunan tersebut meliputi infrastruktur, pendidikan hingga pelayanan kesehatan masyarakat.

"Karena itu, harus kita lanjutkan. Kita doakan beliau yang berpasangan dengan Pak Didi Haryono dapat terpilih kembali di Pilgub Kalbar 2024," kata Abi Eva, belum lama ini.

Menurutnya, di era Sutarmidji menjabat, pembangunan di sektor pendidikan cukup banyak dirasakannya masyarakat. Ada program beasiswa untuk SMA Negeri dan SMK Negeri Bahkan, biaya SPP juga dihapuskan.

Tak hanya itu saja, Sutarmidji juga menunjukan komitmen memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan membangun RSUD Soedarso.

Rumah sakit milik Pemprov itu berdiri megah di era Sutarmidji. Di sana ada berbagai fasilitas kesehatan yang sangat membantu masyarakat. Ke depan tinggal pelayanan ditingkatkan.

Sementara dalam pembangunan desa, Sutarmidji telah berhasil meningkat status desa dari 1 menjadi 1.079.

Tak hanya itu saja, pembangunan infrastruktur juga semakin baik saat kepemimpinan Sutarmidji menjabat.

Dia juga optimis, Kalbar jika dipimpin Sutarmidji-Didi Haryono akan jauh lebih maju. Sebab, Didi Haryono sosok berpengalaman menjaga keamanan Kalbar.

"Kalaborasi Pak Sutarmidji-Didi saya yakin mampu membawa Kalbar semakin maju," pungkasnya.***

Leave a comment