Bupati Satono Apresiasi Penyuluh Agama Bantu Pemda Wujudkan Misi Sambas Berkemajuan

2024-09-20 07:14:25
Bupati Sambas Satono. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas, Satono, apresiasi penyuluh agama yang turut membantu mewujudkan visi-misi Sambas Berkemajuan, dengan meningkatkan kualitas kehidupan umat beragama.

Bupati Satono mengatakan, penyuluh agama memang ditugaskan untuk pembinaan umat sebagai bentuk perpanjangan tangan pemerintah. Kerja-kerja pemibanaan umat ini sudah sesuai salah satu poin yang ada di dalam visi-misi Sambas berkemajuan, yaitu beriman.

"Terima kasih kepada para penyuluh agama telah menyisihkan waktu, tenaga serta pikiran membantu pemerintah membina masyarakat semua kalangan di Kabupaten sambas," ucapnya, Rabu (7/8/2024).

Ia mendoakan, apa yang telah dilakukan para penyuluh agama diharapkan searah serta sejalan dengan apa yang telah disampaikan di lapangan, sehingga didapat pola dan materi yang sama untuk seluruh warga masyarakat binaan yang ada di kabupaten Sambas.

“Ada sisi strategis yang akan saya sampaikan agar visi misi sambas itu searah dan sejalan dengan apa yang disampaikan oleh para penyuluh agama dapat menyamakan pola dan materi kepada warga binaan penyuluh agama," pungkasnya.***

Leave a comment