Bank Kalbar Terima Penghargaan Pembayar Pajak Terbesar Pertama dari DJP

2024-09-20 21:53:44
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bank Kalbar menerima dua penghargaan sekaligus dalam Acara Tax Gathering Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kantor Wilayah Kalimantan Barat, Selasa (15/8/2023).

Adapun dua penghargaan yang diterima Bank Kalbar ini adalah Wajib Pajak Badan Pembayar Pajak Terbesar Pertama Tingkat Kantor Wilayah DJP Kalbar dan Mitra Strategis Terbaik.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJP Kalimantan Barat Bapak Kurniawan Nizar dan diterima langsung oleh Direktur Bank Kalbar, Rokidi.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi mengucap syukur atas penghargaan yang diberikan kepada Bank Kalbar. Ia mengatakan prestasi demi prestasi yang diraih harus menjadi motivasi bagi seluruh insan Bank Kalbar.

“Prestasi ini harusnya menjadi cambuk bagi kami untuk menancapkan eksistensi dan peran serta Bank Kalbar dalam perekonomian dan pembangunan daerah, bangsa, dan negara,” tuturnya.

Rokidi memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Bank Kalbar, yang telah bekerja dengan sungguh untuk memajukan Bank Kalbar.

“Akhirnya berkat kegigihan serta kerja keras selama ini menuai hasil yang memuaskan dan telah banyak diapresiasi oleh pihak-pihak indepen ditingkat lokal maupun nasional,”terangnya.

Ia memastikan, pengharapan yang diterima ini akan dijadikan penyemangat untuk terus memberikan yang terbaik. (Andi)***

Leave a comment