PTPN IV Regional V Gelar Rapat Perencanaan RKAP 2025, Rancang Pertumbuhan dan Perbaikan

2024-09-20 07:56:17
Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan memberikan arahan saat rapat pembahasan dan penyusunan RKAP 2025 yang digelar pada, Jumat (26/7/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan meminta para karyawan harus realistis dan terukur dalam menetapkan target-target perusahaan yang tertuang dalam rencana kerja anggaran perusahaan (RKAP) tahun 2025. 

Hal tersebut disampaikan dalam rapat pembahasan dan penyusunan RKAP 2025 yang digelar pada, Jumat (26/7/2024). 

Khayamuddin menekankan, target-target perusahaan yang tertuang dalam rencana kerja anggaran perusahaan (RKAP) tahun 2025 harus dilakukan secara realistis dan terukur. 

"Artinya kita harus berani menantang diri kita bahwa kita bisa, namun di sisi lain kita juga harus mampu mengukur target tersebut dan reasonable bagi pemegang saham," katanya. 

Menurut Khayamuddin, dalam pembahasan RKAP tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena, untuk pertama kalinya dilaksanakan sebagai bagian dari Sub Holding PTPN IV PalmCo. 

Sehingga pembahasan RKAP disesuaikan dengan kebijakan direksi yakni On Focusing Strength atau fokus pada keunggulan. 

"Artinya kita fokus pada kekuatan untuk nilai tambah, increasing value, dan perbaikan kinerja di semua bidang, tidak hanya operasional namun juga supporting,” tuturnya.

Khayamuddin meyakini dengan ikhtiar maksimal serta keikhlasan seluruh pegawai dalam bekerja, PTPN IV Regional V bisa tumbuh dan berkembang.***

Leave a comment