Cek Harga dan Spesifikasi Motorola Edge 30, Smartphone Flagship dengan Kamera Multitasking

2024-09-28 00:14:59
Ilustrasi
insidepontianak.com – Motorola Edge 30 patit menjadi perhitungan di pasaran teknologi, pasalnya smartphone keluaran September 2022 ini memiliki kamera yang bermutu.
Selain pada kameranya yang berfungsi dengan multitasking, isi jeroan Motorola Edge 30 juga terkenal akan kesangarannya. Ponsel pintar ini menduduki kelas flagship di deretan hirarki smartphone.
Meski terpampang jelas status 'elit' yang dimilikinya, harga dari Motorola Edge 30 tergolong aman kantong. Pecinta smartphone sub produk Lenovo tersebut hanya menawarkan dengan tarif 5 jutaan saja.
Agar pembaca bisa mengetahui lebih dalam terkait spesifikasi Motorola Edge 30, tim insidepontianak telah merangkumnya dengan jelas. Harga signifikan dari smartphone tersebut juga akan disebutkan secara gamblang.
Spesifikasi Motorola Edge 30
Tampilan yang dimiliki oleh Motorola Edge 30 terbilang modis. Bodi rampingnya berdimensi 159,38 × 74,236 × 6,79 mm, bobot yang dihasilkannya tergolong ringan yakni seberat 155 gram.
Dilihat dari depan, muka smartphone ini memiliki layar berpanel AMOLED yang membentang seluas 6,5 inci. Resolusi yang ditamoilkannya berupa Full HD Plus (2.400 × 1.080 piksel), dengan refresh rate 144 Hz.
Layar tersebut juga diklaim mampu bertahan dari goresan benda tajam serta benturan ringan, pasalnya layar yang dianut oleh ponsel ini dilindungi oleh Gorilla Glass 3.
Masih dalam pembahasan sisi depan, sebuah kamera terlihat jelas berbentuk punch hole (tompel). Lensa yang dimilikinya beresolusi 32 MP (f/2.25), kamera ini diperuntukkan mengambil potret dalam mode selfie.
Beranjak ke sisi belakang, tiga buah kamera menumpuk serasi di pundaknya. Masing-masing lensa yang dibawa mempunyai resolusi 50 MP (kamera utama), lensa makro 2 MP, dan juga sensor depth sebesar 2 MP.
Mengingat tumpuan daya tarik Motorola Edge 30 terletak pada kameranya, fitur penting yang disematkan di dalamnya beeupa; AR Stickers, HDR, Burst Shot, Video Stabilization, Slow Motion, Time Lapse, serta Video Snapshot ikut dibawa.
Beralih ke pada bagian lebih dalam, Motorola Edge 30 memiliki mesin yang diotaki oleh chipset jenis Qualcomm Snapdragon 7786. Dengan demikian, ponsel pintar ini sudah mendukung sistem jaringan sinyal konektivitas 5G.
Chipset canggih ini juga didukung oleh spesifikasi yang mampu mengimbanginya. 0erangkat hardware lain yang ikut terpasang berupa RAM sebesar 8GB, serta ditanamkan memori internal seluas 256GB.
Mengenai bagian sektor dapur pacu, smartphone buatan Motorola tersebut menjalankan sistem operasi Android 12. Software ini ditopang dengan perangkat lunak lain berupa My UX.
Tidak kalah pentingnya, beberapa fitur yang juga mengangakat nama Motorola Edge 30 berupa NFC, GPS, WiFi 802.11, serta speaker stereo yang berteknologi Dolby Atmos.
Melansir dari laman resmi Motorola.ae, Jum'at (10/2/2023), harga yang dipatok untuk mendapatkan Motorola Edge 30 dibandrol AED 1.299. Bila nominal tersebut dikonversi ke Rupiah, maka harga smartphone ini berada di tarif Rp. 5.279.000 saja. (Dzikrullah)

Leave a comment