Hari Kebangkitan Nasional 2024, Wakil Bupati Ketapang Ingatkan Tiru Disiplin Para Pendahulu

2024-09-20 20:25:08
Wakil Bupati Ketapang Farhan bersama Forkopimda Kabupaten Ketapang melaksanakan Upacara Ziarah Kubur di areal Taman Makam Pahlawan Tanjungpura Ketapang, Senin (20/05/2024).

KETAPANG, insidepontianak.com - Usai mengikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Wakil Bupati Ketapang Farhan bersama Forkopimda Kabupaten Ketapang melaksanakan Upacara Ziarah Kubur  di areal Taman Makam Pahlawan Tanjungpura Ketapang, Senin (20/05/2024).

"Jiwa kepahlawanan bisa menginspirasi kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Ketapang," ucap Farhan.

Walaupun saat ini indonesia tidak dalam situasi berperang, namun diakui Farhan, tetap saja dengan kemajuan peradaban saat ini sikap negara indonesia harus menunjukkan jiwa kepahlawanan dan nasionalisme, untuk mempertahankan dan mempersatukan bangsa ini.

"Nilai-nilai kedisiplinan yang harus kita tanamkan dan jiwa nasionalisme kita harus kita tunjukkan. Kita dari pemerintah daerah bersama-sama menerapkan kedisiplinan," ajaknya.

Hal tersebut diharapkan dapat membawa dampak positif bagi Kabupaten Ketapang, agar terus berkembang serta memicu semangat masyarakat untuk terus berinovasi melahirkan Kabupaten Ketapang yang maju dan masyarakat sejahtera. (Fauzi)

Leave a comment