Dapat Nomor Urut 3, Muda: Angka Paling Menanjak

2024-09-24 01:30:20
Muda Mahendrawan didampingi Jakius Sinyor memberikan konferensi pers usai mengikuti proses cabut undi nomor urut sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalbar. Muda-Jakius mendapat nomor urut 3. (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Muda Mahendrawan juga mengklaim nomor urut 3 yang diraihnya bersama Jakius Sinyor sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur bermakna kemenangan.

Ia pun menganggap angka 3 paling 'menanjak' dibanding nomor urut yang lain. Menanjak berarti berprogres cepat.

"Alhamdulillah dapat nomor urut 3. Ini menunjukkan angka yang menanjak dari satu dua tiga," kata Muda Mahendrawan usai mengikuti cabut undi nomor urut yang digelar KPU, Senin (23/9/2024).

Muda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, utamanya KPU. Dengan nomor 3, ia mengaku semakin bersemangat untuk mewujudkan Kalbar Bahagia.

"Kita ingin menjadi pemimpin bukan untuk penguasa. Kita fokus pada tanggung jawab bagaimana memberikan kebahagian bagi masyarakat di seluruh Kalbar," katanya.

Menurut Muda, kebahagiaan itu diraih apabila kesejahteraan masyarakat meningkat, dan hak-hak dasar masyarakat terlindungi.

"Kami hadir, mudah-mudahan jadi solusi dan jalan keluar buat masyarakat. Tujuan kita adalah bahagia dan sampai ketemu untuk perjuangan Kalbar bahagia," ucapnya.***

Leave a comment