Dua Bocah Kakak Adik Warga Purnama Pontianak Dilaporkan Hilang, Pergi Meninggalkan Rumah Membawa KK

2024-09-21 01:39:39
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Beredar postingan di sosial media, menginformasikan dua orang kakak beradik berinisal AN dan AG, warga Purnama Pontianak, hilang.

Keduanya disebutkan siswa kelas V dan kelas II SD. Kabar hilang kedua bocah ini juga beredar lewat pesan brodcash di berbagai grup WhatsApp.

Namun, informasi di brodcash itu menyebutkan, mereka kabur dari rumah orang tuanya yang beralamat, di Jalan Karya Baru, Purnama, Kecamatan Pontianak Selatan, Jumat (23/6/2023), sekitar pukul 12.45 WIB.

Keduanya dikabarkan sempat pulang ke rumah, lalu pergi lagi dengan membawa kartu keluarga atau KK.

Di informasi pesan brodcash yang beredar, turut dicantumkan nomor pihak keluarga kedua bocah itu. Dengan harapan, orang yang menemukannya bisa menghubungi nomor tersebut.

Insidepontianak.com, pun menghubungi nomor yang tercantum, untuk mengkonfirmasi kebenaran informasi ini.

Betul, nomor tersebut merupakan abang kedua bocah itu. Ia membenarkan kejadian ini. Namun sayang, yang bersangkutan enggan memberikan penjelasan lebih jauh.

Yang pasti, dikatakannya, kedua adiknya itu sampai sekarang belum berhasil ditemukan, setelah sempat pulang dan pergi lagi dengan membawa kartu keluarga, hingga kasus ini dilaporkan ke polisi.

Selanjutnya, Insidepontianak.com mengkonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol Tri Prasetyo. Namun hingga berita ini diturunkan, Kompol Tri belum menjawab konfirmasi terkasus ini. (Andi)***

Leave a comment