Dilantik Jadi Anggota DPRD Kalbar Periode Ketiga, Wan Is: Siap Kawal Pembangunan Pontianak

2024-09-30 16:31:37
Ishak Ali Almuthahar kembali dilantik menjadi Anggota DPRD Kalbar periode ketiga, Senin (30/9/2024). (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Ishak Ali Almuthahar kembali dilantik menjadi Anggota DPRD Kalbar periode ketiga, Senin (30/9/2024).

Wan Is karib dia disapa, terpilih menjadi Anggota DPRD Kalbar selama tiga periode dari dapil 1, Kota Pontianak.  

Atas amanah ini, politisi Gerindra itu memastikan akan bekerja maksimal mengawal pembangun Kota Pontianak, agar semakin maju.

Pada Pileg 14 Februari 2024, Wan Is meraih 23.113 suara. Ia menjadi peraih suara terbanyak di dapil Kalbar 1.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kota Pontianak yang telah memilih saya di Pileg, dan hari ini saya kembali bertugas sebagai anggota DPRD Kalbar," ucap Wan Is.

Ia memastikan akan menjalankan mandat konstituen dengan sebaik-baiknya, dalam bentuk mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat Kota Pontianak.

"Bagaimana kita membangun Kota Pontianak makin maju dengan sinergi bersama," ujarnya.

Adapun program yang bakal dilakukan adalah mengadakan rumah makan gratis yang saat ini sudah dijalankan.

Wan Is mengatakan, programnya ini untuk  membantu masyarakat ekonomi lemah. Di samping itu juga, program ini sejalan dengan visi misi Presiden RI terpilih yang juga ketua umum partainya.

Selanjuitnya, ia berjanji bakal memberikan bantuan infrastruktur lewat anggaran pokok-pokok pikiran. Penataan drainase menjadi prioritasnya.

"Yang jelas, hidup saya akan saya baktikan untuk masyarakat Kota Pontianak," pungkasnya.***

Leave a comment