Bupati Satono Hadiri Pelantikan Pengurus DAD Sajingan Besar, Harap Tingkatkan Persatuan Lintas Etnis

2024-09-20 07:02:34
Bupati Satono, Camat Sajingan Besar, Ketua DAD Sambas, foto bersama dengan pengurus DAD Sajingan Besar usai pelantikan, Rabu (28/8/2024). (Istimewa).

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono, hadiri pelantikan pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Sajingan Besar periode 2024-2029, Rabu (28/8/2024).

Pelantikan itu dipimpin langusng oleh Ketua DAD Sambas. Digelar di Aula Wisma Indonesia Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Aruk.

Bupati Satono ucapkan selamat atas pelantikan pengurus DAD Sajingan Besar, dan berharap terus tingkatkan persatuan dan kesatuan antarlintas etnis di Kabupaten Sambas.

“Kita menyakini bahwa persatuan kita sesama etnis semakin kuat, saya berharap kita semua terus menjaga dan merawat persatuan ini. Kemajemikan adalah bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Ia juga berpesan agar seluruh jajaran DAD Kecamatan Sajingan dapat selalu bersinergi dengan aparat TNI/Polri dalam menjaga kehidupan masyarakat yang rukun, aman, dan damai.

"Mari kita sama-sama menjaga Kabupaten Sambas yang damai, hal ini mengingat pada 2024, Kabupaten Sambas akan melaksanakan Pilkada serentak," pesannya.***

Leave a comment