Anggota DPRD Sanggau Yunita: Pasangan Prabowo-Gibran Ibarat Kopi dan Gula

2024-09-20 18:24:57
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com – Hari ini, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Yunita, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari partai Golkar mengatakan jika pasangan tersebut serasi ibarat kopi dan gula saling melengkapi.

“Pasangan capres dan cawapres Prabowo dan Gibran ini ibarat kan kopidan gula saling melengkapi,” kata Yunita, saat ditanyai soal paslon yang didukung partainya itu, Rabu (25/10/2023).

Lelislator Golkar itu menilai, Prabowo Subianto sebagai sosok yang tepat memimpin bangsa Indonesia saat ini. Kemudian, Gibran sebagai tokoh muda dari keluarga Jokowi juga sosok yang berani.

“Biar pun beliau (red, Gibran Rakabuming Raka) masih muda tapi sifat dan kepribadian nya tidak lepas seperti Pak Jokowi cepat tanggap, tepat dan berani,” ujarnya.

Ia menambahkan, duet Prabowo dan Gibran ini suatu hal yang luar biasa, dimana anak muda diberikan kesempatan yang sama untuk memimpin bangsa Indonesia.

“Bergabungnya Gibran dengan Prabowo adalah susuatu yang luar biasa dan dapat memberikan motivasi kepada anak muda penerus bangsa kedepanya bahwa anak muda bisa bekerja lebih dan mempunyai motivasi dalam era digitalisasi yang mendukung perkembangan bangsa dan negara yang kita cintai,” ungkapnya. (ans)

Leave a comment