Ramalan Shio Senin 19 Desember 2022: Shio Kelinci Sangat Beruntung, Anjing dan Ayam Jantan Punya Waktu Rileks

2024-09-24 20:28:31
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com – Terdapat banyak cara untuk mengetahui kepribadian, waktu tepat untuk memutuskan sesuatu, atau pun perihal asmara. Salah satunya melalui ramalan Shio Cina pada Senin, 19 Desember 2022.

Khusus hari ini, Shio Cina lebih menyoroti tentang keberuntungan yang dimiliki oleh Anjing dan Ayam Jantan. Sedangkan orang yang lahir pada tahun Kelinci, akan dipenuhi kreatifitas segudang dan keberuntungan melimpah. 

Lantas bagaimana dengan tahun-tahun lainnya, langsung saja mari kita cari tahu perihal detailnya. Kamu boleh percaya atau tidak, itu adalah pilihan pribadi. Melansir dari horoscope.com, mari langsung membahas Shio China hari Senin, 19 November 2022.

TIKUS

Hari ini kamu terlihat cukup mengesankan bagi orang sekitar. Orang-orang akan cukup segan bila berada di dekatmu. Bila mempunyai pasangan, pastikan jangan membuat dia kecewa. Jangan terlalu sibuk dengan perkerjaan berlebihan, nikmati waktu bedua dengannya. Perihal kesehatan, jangan terlalu banyak minum dan makan berlebihan, selalu jaga kesehatan. Senin ini keceriaan akan menyelimutimu. 

Kerbau

Ekpresimu lebih cendung serius. Meski demikian jangan remehkan untuk selalu bekerja sama dalam komunitas/tim, hal ini akan memberimu energi positif. Kepribadian ceria hanya diperoleh lewat mood yang senang. Pastikan selalu mendapat asupan tersebut. 

HARIMAU

Memiliki konflik dilingkungan sekitar, teman atau keluarga agak kesal dengan ulahmu. Perihal keberuntungan, kamu sangat handal untuk saling berbagi kesenangan. Pastikan orang didekatmu merasa nyaman dengan humor yang diberikan. Karir cukup melesat di hari ini. 

KELINCI

Kehangatan jiwa yang dimilikumu akan berpengaruh kepada kreatifitas. Mampu membuat orang disekitar terlihat bahagia, sebabnya kamu dapat menebarkan keceriaan dan humor yang bagus. Selain itu, kedermawanan yang dimilki membuat orang lain tambah menyukaimu. Pastikan mood hari ini terus dijaga tetap stabil. 

NAGA

Perlaku orang sekitar akan membuatmu cukup frustasi, itulah kenapa kamu tampak lebih superior dibanding yang lain. Hubungan dengan keluarga cukup erat. Untuk membuatmu tambah bahagia, pastikan kedermawanan kepada anak-anak dijaga cukup loyal. Meski tidak bisa memasak, cobalah undang kolega atau teman untuk makan malam bersama. 

ULAR

Keras kepala akan membuatmu tampak lebih superior dan sedikit angkuh. Cobalah melakukan segala hal dengan cara sesimpel mungkin. Hal ini dapat membuatmu seperti pemimpin yang bijaksana. Perihal asmara, buatlah komitmen dengan pasangan melalui cara-cara masuk akal dan bertanggung jawab. Jangan menjadi terlalu penakut terkait kesehatan, kondisi mental dsn fisik harus jaga agar tetap bahagia dan bugar. 

KUDA

Hari-harimu bakal dipenuhi dengan kesibukan. Karena sifat aktifmu, kamu menciptakan sifat keramah-tamahan berlebihan. Lebih gegabah, tapi dengarlah kamu harus leboh berhati-hati untuk memutuskan sesuatu. Teman wanitamu mendukung segala tindakan. Tidak bisa diajak kompromi ketika membuat janji. Perlu kewaspadaan lebih. 

KAMBING

Keberuntungan berpihak padamu. Walaupun begitu, tetap percayakan segala putusan dengan cara intuitif. Terdapat kebimbangan antara melakukan hal yang benar dibutuhkan, atau ide yang sudah dirancang matang. Perlu mawas diri kepada seseorang yang bersikap terlalu antusias. Bila punya pujaan hati, sekarang waktunya untuk mengajaknya berbicara dan bertemu.

MONYET

Memiliki energi melimpah membuatmu tampak percaya diri. Suka mengabaikan planning di hari sebelumnya. Opini yang dipunyai mampu terekspresikan dengan gamblang, sayangnya suka menganggap remeh isi pikiran orang lain. Waktu yang tepat untuk membahas politik dan agama, bahkan menjadi orang terpandang. 

AYAM JANTAN

Realitas hidup yang dijalani bisa berkesan berlebihan; lebih baik atau parah. Kurangi memakai barang-barang yang berhubungan dengan teknologi. Perbanysk waktu untuk meditasi dan menyatu dengan alam. Kebijaksanaan yang dimiliki mampu membuat pikiran lebih jernih dan tajam. 

ANJING

Waktu yang tepat untuk liburan, usahakan memanjakan diri untuk traveling atau ambil libur sejenak. Keburuntungan berada dipihakmu, semua rencana yang dilakukan dengan penuh niat,menghasilkan kebaikan lebih. Prediksi yang datang tiba-tiba akan membawamu ke jurang 'Hoki'.

BABI

Jangan biarkan orang lain mendikte dirimu. Jadilah manusia yang bebas sesuai keinginan. Perasaan baik akan selalu datang, asal tetap menjaga mood positif. Bila sedang mengamati sesuatu, akan lebih detail dalam pandanganmu. Buatlah keputusan yang masuk dan simpel. Planning yang sudah tertata rapi bisa berubah sewaktu-waktu. 

Demikian ramalah Shio Cina pada hari ini, Senin (19/12/22). Seperti lazim diketahui, budaya orang Tionghoa menamai tahun-tahun mereka dengan nama-nama hewan. Berdasarkan itu, mereka akan membaca nasib keberuntungan, asmara, kesempatan, dll.

 

 

 

 

 

 

Tags :

Leave a comment