Pj Bupati Mempawah Ismail Serukan Semua Pihak Sukseskan Pilkada Damai

2024-10-01 08:40:04
Pj Bupati Mempawah Ismail. (Istimewa)

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Pj Bupati Mempawah, Ismail menyerukan seluruh pihak sukseskan Pilkada serentak 2024 dengan damai dan sejuk.

Adapun Pilkada serentak ini meliputi pemilihan bupati dan wakil bupati, serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur.

Puncak Pilkada serentak 2024 akan digelar pada 27 November 2024. Di Pilkada Mempawah sendiri akan diikuti dua pasangan calon. Yaitu, Mardan-Bukhori dan Erlina-Juli.

Ismail mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi aktif mengawal pesta demokrasi lima tahunan ini. Yang paling penting datang ke TPS memberikan suaranya pada hari pencoblosan.

Ia pun mendoakan, Pilkada Mempawah 2024 berjalan lancar dan damai. Menghasilkan pemimpin berintegritas. Bisa majukan daerah dan menyejahterakan masyarakat.

"Mari kita sukseskan Pilkada damai, hingga pelantikan nanti," ajak Ismail saat Deklarasi Kampanye Damai yang digelar KPU Mempawah, Rabu (25/9/2024).

Ia menegaskan, Pilkada menjadi agenda penting. Karena itu, semua pihak bertanggungjawab mengawalnya agar berjalan sesuai aturan main.

“Ini menjadi tugas bersama kita semua untuk menyukseskan dan melancarkan seluruh rangkaian pilkada tahun 2024 ini,” katanya.***

Leave a comment