Satono-Hero Ngopi Santai Bareng Warga di Terminal Sambas, Serap Berbagai Aspirasi

2024-09-27 06:20:07
Calon bupati dan wakil bupati Sambas nomor urut 2, Satono- Hero ngopi bareng dengan warga di kawasan terminal Sambas, Kamis (26/9/2024). (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sambas nomor urut 2, Satono-Hero ngopi santai bersama warga, di kedai kopi kawasan terminal Sambas, Kamis (26/9/2024).

Satono-Hero tampak tak berjarak dengan warga. Saling menyapa dan sesekali bercanda. Hangat dan terasa kekeluargaannya.

Ngopi santai bareng Satono-Hero kali ini juga diselingi dengan diskusi-diskusi ringan soal pembangunan Sambas ke depan. Beberapa warga pun menyampai beberapa keluhan.

Misalnya, ingin kawasan Pasar Sambas ditata supaya indah dan bersih. Supaya masyarakat yang datang berbelanja merasa nyaman.

Dengan begitu, geliat perdagangan Pasar Sambas akan tumbuh. Semua aspirasi itu pun ditampung Saton-Hero.

Satono berjanji, jika terpilih diperiode kedua bersama Hero, akan melanjutkan pembangunan Sambas Berkah Berkemajuan. Termasuk menata Pasar Sambas sebagaimana yang dingingkan para pedagang.

Usai ngopi bareng bersama warga, Satono-Hero beranjak menyapa para pelaku UMKM. Sejumlah aspirasi pun telah diserap. Misalnya, ingin pelaku UMKM lebih diperhatikan.

“Saya diskusi dengan mereka dan mendengar keluhan mereka secara langsung,” ucap Satono.

Lewat cara belusukan ini, Satono berharap masyarakat Sambas bisa merasakan kedekatan dengan calon-calon pemimpinnya.

"Pejabat daerah itu dipilih masyarakat, tugasnya adalah melayani masyarakat, karena itu, menemui masyarakat harus dilakukan," pungkasnya.***

Leave a comment