Viral Video Nasi Bungkus Penuh Ulat di Pontianak, Bikin Warganet Cemas dan Ingin Tahu Lokasinya

2024-09-20 23:35:29
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Viral di media sosial, sebuah video memperlihatkan nasi bungkus yang penuh dengan ulat.

Video ini diunggah akun Instagram @dailypontianak. Dari video terlihat nasi bungkus dengan lauk ayam goreng dan sayur daun ubi santan.

Sekilas dari jarak kejauhan, tak ada yang mencurigakan dengan makanan ini. Namun ketika pengunggah video mendekatkan kameranya, baru nampak ulat di dalam ayam goreng itu.

Konsumen makanan ini awalnya diduga tak mengetahui ulat memenuhi ayam goreng. Sebab, sebagian nasi bungkus itu sudah dilahap. Termasuk ayam goreng yang sudah tak utuh lagi.

Temuan ini, diduga diketahui usai ayam tersebut dimakan. Di sanalah, diketahui makanan sudah tak higenis. Ada ulat bergerak-gerak di dalamnya. Kejadian ini pun pun diunggah. Jadi viral.

"Ulat min, alamak banyak ulatnya,"kata seseorang dalam video tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti di mana lokasi persis kejadian itu. Yang jelas diduga di Pontianak.

Video tersebut pun membuat warganet cemas. Mereka penasaran di mana lokasi makanan tak sehat itu.

"Coba gak disebut tempat yang jual makanan macam gini, kasian nanti konsumen jadi korbannya. Jangan mau berdagang tapi tak mau rugi kayak gini," kata pemilik akun Instagram @zulhazmi17 berlogat bahasa Pontianak.

"Astagfirullah jadi parno," timpal pemilik akun Instagram @marchellazubair.

Informasi ini menjadi pelajaran. Agar tak sembarang membeli makanan. Pedagang juga diharap selalu menjaga kesehatan makanan yang dijual. (Andi)***

Leave a comment