Baleho Caleg Demokrat Bersama Anies-AHY di Pontianak Masih Banyak

2024-09-20 22:33:47
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Sikap partai Demokrat yang memutuskan menurunkan semua baliho Anies Baswedan nyatanya belum diikuti semua kader di daerah.

Di Kalbar sendiri, masih banyak baleho-baleho caleg bersama Anies yang terpampang di pinggir-pinggir jalan raya.

Padahal, anggota Majelis Tinggi Demokrat, Syarief Hasan telah mengunstruksikan mencopot baliho bergambar Anies Baswedan, sejak isu kolaisi perubahan memilih Muhamin Iskandar sebagai Cawapres Anis.

Kesepakatan itu dinilai sepihak. Demokrat merasa dikhianati. Pantuan Insidepontianak.com, sejumah baliho Anies Baswedan bersama Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY masih terpasang di sepanjang jalan Ampera Pontianak hingga Ujung Pandang.

Hingga sekarang, belum ada pencopotan yang dilakukan kader Demokrat. Baliho Anies bersama AHY ini memang jauh hari sudah dipasang para caleg DPRD Demokrat. Mulai dari Caleg DPRD kabupaten hingga provinsi.

Pemasangan ini mulai dilakukan sejak Anies dideklarasikan sebagai Capres Partai Demokrat. Para kader sudah all out mensosialisasikan Anies Capres 2024 dan fotonya disandingkan dengan AHY.

Baliho bergambar Anies Baswedan ini tersebar di sejumlah wilayah. Selain Anies bersama AHY adapula gambar Anies, AHY dan para caleg DPRD kabupaten dan kota yang masih berdiri tegak di sejumlah jalan raya di Pontianak.

Sementara itu, Insidepontianak.com juga menelusuri akun Instagram Demokrat Kalbar. Sebagian foto Anies Baswedan sudah tak ada lagi. Walau masih ada beberapa postingan Anies Baswedan. (Andi)**

Leave a comment