Pembangunan Duplikasi Jembatan Kapuas I Segera Selesai, Dewan Pontianak Yandi Harap Bisa Urai Kemacetan

2024-09-20 18:31:02
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Anggota Komisi I DPRD Kota Pontianak, Yandi berharap Pemkot Pontianak segera menyelesaikan persoalan yang menjadi keluhan masyarakat setempat akibat dampak pembangunan duplikasi Jembatan Kapuas I.

Ia ingin hadirnya duplikasi Jembatan Kapuas I memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat. Dengan jembatan ini, ia berharap persoalan kemacetan bisa terurai.

"Mudah-mudahan dapat selesai tepat waktu dan menyelesaikan persoalan kemacetan," kata Yandi, Senin (18/9/2023).

Menurutnya, kehadiran duplikasi Jembatan Kapuas I sangat diimpikan masyarakat. Sebab, diyakini dapat mengurai kemacetan dan kesenjangan antara wilayah di seberang dan kota.

"Kita berharap duplikasi Jembatan Kapuas menjadi solusi," ucapnya.

Namun, lanjut Yandi, ke depan perlu didukung infrastruktur di sekitar jembatan. Di sisi lain, dia juga berharap Pemkot menyelesaikan keluhan-keluhan masyarakat pascapembangunan duplikasi Jembatan Kapuas I.

"Masih ada beberapa pihak yang berkeluh kesah. Kita berharap semua pihak yang berkepentingan bisa menyelesaikan sehingga kehadiran jembatan memberikan rasa bahagia saja, tidak menimbulkan kepedihan baik sebentar mau berdampak langsung dilokasi itu," ucapnya. (andi)***

Leave a comment