Wawako Pontianak, Dukung Penuh Beasiswa Pendidikan BPJS Ketenagakerjaan

2024-09-20 18:54:58
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Wawako Pontianak Bahasan, memberi dukungan penuh BPJS ketenagakerjaan kepada setiap masyarakat.

Dukungan ini disampaikan oleh Bahasan saat menghadiri peringatan hari pelangan nasional di kantor BPJS Pontianak.

“BPJS tenaga kerja ini berjalan sesuai dengan bagaimana diatur oleh undang-undang, dan momentum pada hari ini adalah sangat luar biasa, kita langsung mempraktekan dan mendedikasikan kepada penerima manfaat yang sesungguhnya,” ujarnya pada Senin (4/9/2023).

Lebih lanjut, Bahasan sebut bahwa tujuan ini untuk mensejahterakan pekerja dan masyarakat dalam memberikan jaminan perlindungan sosial.

“Sehingga terbuka mata hati kita, kepada seluruh stakeholder yang ada, perlu untuk disosialisasikan dan diedukasikan kepada warga masyarakat agar keberhasilan BPJS tenagakerja ini memang sangat dibutuhkan oleh kita semua,” terangnya

Ia mengungkapkan, melaui BPJS ini, beban resiko yang ada pada masyarakat akan berdampak ringan, dan memberikan manfaat, sehingga anak generasi muda terutama kepada anak penerima beasiswa sekolah, dapat terus melanjutkan pendidikan.

“Ada jaminan yang jelas dan faktanya pada kesempatan hari ini, pelangan ini sangat luar biasa,” jelasnya

“Atas nama pemerintah Kota Pontianak, sangat mengapreasisi BPJS ketenagakerjaan yang menyelenggarakan pada kesempatan hari ini, dan juga dihadiri oleh bapak Dewan Pengawas BPJS, Aditya Warman,” tutupnya (Evi)***

Leave a comment