Bubur Sukabumi Babah Azis Pontianak, Murah Meriah Rasa Menggoda

2024-09-20 14:32:55
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com- Nah untuk pencinta bubur ayam di Kota Pontianak yang mencari harga murah pas di kantong sobat, pasti sudah tahu nih sama bubur ayam yang satu ini. Yaps, Bubur Sukabumi Babah Azis.

Semangkuk bubur ayam Sukabumi Babah Azis yang gurih dan hangat, pastinya pas banget untuk dimakan saat sarapan di pagi hari.

Selain harga yang merakyat, Bubur Babah Azis tak diragukan lagi rasanya, dengan toping super melimpah kerap jadi daya tarik tersendiri.

Teksturnya yang lembut, apalagi ditambah dengan irisan ayam, daun bawang, kacang tanah dan kerupuk yang cocok banget jadi salah satu menu sarapan favorit kamu.          

Eits, jangan khawatir, Bubur Babah Azis ini, juga tersedia teh manis panas, risol, ceker ayam dan juga hati ayam sebagai pelengkap menu.

Semangkuk bubur ayam yang nikmat ini ga bakal bikin kantong kita jebol deh, sebab harganya murah banget mulai dari Rp.1,500 - Rp. 15,000, untuk pilihan topingnya.

So, bubur Babah Azis adalah pilihan yang tepat, selain lezat dan nikmat warung ini terbilang cukup murah dan tidak menguras kocek Anda. Yuk cobain!

Bubur ayam Sukabumi Babah Azis ini, dapat kalian jumpai di Jalan Gusti Hamzah Pontianak Kota. (evi)***

Leave a comment