MulTi Janji Naikkan Gaji RT

2024-09-20 04:41:02
Mulyadi-Harti deklarasi sebagai pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Pontianak, Rabu (28/8/2024). (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pontianak, Mulyadi-Harti Hartidjah akan naikkan gaji pengurus RT.

Komitmen ini menjadi salah satu janji politik pasangan MulTi, singkatan Muyadi-Harti. Mereka menganggap, RT garda terdepan perwakilan pemerintah di tingkat bawah yang mengurusi berbagai keperluan masyarakat.

Karenanya, MulTi ingin, RT-RT ke depan perlu ditingkatkan kesejahteraannya. Supaya mereka juga lebih giat memberikan pelayanan sosial kepada seluruh warga. 

"Karena itu, jika kami mendapat kepercayaan masyarakat memimpin Kota Pontianak, kami bakal meningkatkan kesejahteraan RT," katanya. 

Senada, Mulyadi memastikan tak akan meninggalkan masyarakat Kota Pontianak jika terpilih jadi wali kota. Bahkan, ia menggaransi akan langsung bekerja untuk membangun Kota Pontianak.

Sementara orang yang pertama akan ditemui adalah masyarakat. Ia akan berkoordinasi dengan perwakilan masyarakat yakni RT/RW dalam satu kelurahan untuk duduk bersama menghimpun masukan. 

"Dan saya akan selalu berkoordinasi dengan masyarakat apa yang mereka butuhkan di lingkungannya," katanya. 

Tak hanya itu saja, ia juga menjadwalkan menggelar pertemuan setiap bulan untuk menyerap aspirasi, jika nanti terpilih.***

Leave a comment