Golkar Tunjuk Bebby Jabat Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak 2024-2029

2024-09-20 04:50:22
Anggota DPRD Kota Pontianak periode 2024-2029, Bebby Nailufa. (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Golkar menunjuk Bebby Nailufa untuk menempati jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak periode 2024-2029. 

Bebby mengatakan, penunjukkannya itu berdasarkan surat keputusan atau SK DPP Golkar. SK itu telah dia terima. 

"Alhamdulillah, untuk SK pimpinan sudah keluar, dan saya mendapat amanah memegang kursi pimpinan dari Golkar," kata Bebby Nailufa diwawancarai usai pelantikan, di gedung PCC Pontoanak, Selasa (17/9/2024). 

Bebby mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan Golkar kepadanya. Kursi unsur wakil pimpinan sendiri baru diraih Golkar. Sebab, pad Pileg 2019, perolehan suara mereka turun dan hanya meraih tiga kursi. 

"Alhamdulillah, pada Pileg 2024 kita meraih enam kursi dan dapat kembali meraih kursi pimpinan," ucapnya. 

Bebby memastikan akan menjalankan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya. Ia mengaku telah diingatkan Ketua DPD Golkar Kalbar, Maman Abdurahman untuk terus membangun komunikasi dengan media hingga menjalankan fungsi kedewanan dengan baik. 

Selain itu, dia juga akan meningkatkan sinergi dengan perangkat pemerintah. Sebab, menurutnya, pembangunan Kota Pontianak perlu sinergi dan kolaborasi. 

Sementara menyoal pembangunan Kota Pontianak, Bebby melihat ada beberapa hal yang masih menjadi pekerjaan rumah.

Misalnya saja, pemerintah belum fokus terhadap masalah pembangunan SDM dan masalah sosial yang marak terjadi. 

"Persoalan-persoalan yang ada akan jadi perhatian kita, dan kita akan mengawal pembangunan Kota Pontianak kedepan," pungkasnya.***

Leave a comment