Sutarmidji-Didi Ajak Berkompetisi Sehat di Pilgub Kalbar: Adu Program, Bukan Adu Mulut!

2024-09-23 17:31:26
Sutarmidji-Didi dapat nomor urut 1 sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalbar. (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar, nomor urut 1, Sutarmidji-Didi Haryono, mengajak semua pasangan calon menjaga keamanan dan menjual program.

Sutarmidji mengatakan, bahwa Pilkada adalah pesta demokrasi yang harus dilalui secara riang gembira. Ia meminta semua pendukung untuk menjaga etika santun.

"Mari kita berkompetisi secara sehat, yang kita jual program-program untuk masyarakat Kalbar," ajak Sutarmidji dalam pidatonya usai cabut undi nomor urut yang digelar KPU Kalbar, Seni (23/9/2024).

Sutarmidji mengajak semua menampilkan program berdasarkan data agar masyarakat menjadi pemilih berkualitas yang mampu menentukan arah pembangun Kalimantan Barat kedepan yang lebih baik.

"Kami sudah sepakat tidak menghiraukan omongan masing-masing calon. Kami fokus pada program sebanyak mungkin seluas mungkin," ungkapnya.

Sutarmidji mengajak adu program. Bukan adu mulut. Apalagi adu otot. Ia mengaku sudah biasa berkompetisi di politik. Bahkan, sudah selama 43 tahun.

"Siapa mau ngomong apa terserah. Yang jelas kita lanjut agik," pungkasnya.***

Leave a comment