Plt Camat Batu Ampar Apresiasi Turnamen Sepak Bola Desa Padang Tikar II Berjalan Sukses dan Sportif

2024-10-04 14:28:49
Plt Camat Batu Ampar foto bersama klub sepak bola Bharata yang berhasil meraih juara 1 di ajang Open turnamen sepak bola Desa Padang Tikar II. (Istimewa)

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Open Turnamen Sepak Bola Desa Padang Tikar II, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, yang berlangsung selama 50 hari, dan diikuti 100 tim berjalan sukses.

Laga final telah berlangsung pada Kamis, 3 Oktober 2024. Mempertemukan Bharata versus ATSA Gunung Bongkok.

ATSA berhasil meraih juara 1 setelah menekuk Bharata dengan sekor tipis, 1-0. Penyerahan tropi piala bergilir kepada sang juara diberikan langsung oleh Plt Camat Batu Ampar, Alfian.

“Dengan demikian, tahun ini ATSA berhak memegang piala bergilir Kepala Desa Padang Tikar II,” ucap Alfian.

Ia mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan ajang perlombaan ini. Sehingga bisa berjalan aman lancar, dan sportif.

“Ini dapat terjadi karena kerja semua pihak. Terutama panitia, pihak keamanan, dan semua yang membantu,” ucap Alfian.

Perayaan Open Turnamen Sepak Bola Desa Padang Tikar II tersebut, juga menjadi rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79. Masyarakat pun sangat terhibur.

“Saya sangat bangga dan memuji semua pihak, karena tahun ini perayaan lebih tertib dan ribuan penonton memadati lapangan Gelora Padang Tikar II,” tutur Alfian.

Ia berjanji, tahun depan Forkopimcam Batu Ampar akan mendukung kegiatan-kegiatan turnamen pertandingan sepak bola.

Kegiatan pembinaan olahraga ini dianggap perlu untuk mewadahi pengembangan potensi  bakat anak-anak muda yang ada di desa-desa, dengan harapan bisa menjadi atltet kebanggan.  

“InsyaAllah tahun depan kami dari pihak Porkopimcam akan memberikan izin untuk perayaan seperti ini tetap diadakan kembali,” tegasnya.

Alfian pun memberikan piala tambahan untuk katagori top skor atau pencetak gol terbanyak.

Dalam Open Turnamen Sepak bola Desa Padang Tikar II, juga diberikan trofi kepada juara 2, diraih Bharata, juara 3 diraih PSD Dabong dan Juara 4 diraih Tasik FC.***

Leave a comment